[Interview] Kim Jaejoong “Kegagalan Box Office… Bisakah aku sangat berharap hanya pada sekali coba?”

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

<Code name: Jackal> adalah film debut untuk JYJ Kim Jaejoong (26) tetapi hasil dari bo office tidak begitu bagus. Dia masih memiliki jalan yang panjang. Film ini di rilis pada layar lebar pada 15 November dan jumlah penontonnya adalah 180.000. Walaupun begitu, dia tidak kecewa dan tersenyum cerah.
“Memang sedih, tetapi tidak apa-apa. Kamu tidak bisa terlalu berharap pada percobaan pertama mu. Bahkan aktor hebat pun bisa gagal. Namun aku tetap berterima kasih karena aku mendapat batu pijakan pada industri film. Terima kasih untuk film ini, aku mendapatkan motivasi untuk terus lanjut degan film yang lain.”
Mengenai image ‘berantakan’ nya di <Code name: Jackal>, Kim Jaejoong tidak merasa terbebani ataupun cemas.  “Karena banyak orang yang menyukai image ku yang ‘rapi’ ini, aku cemas akan menyakiti perasaan mereka. Namun, ada juga orang yang juga suka image ‘berantakan’ ku. Karena itulah aku bisa merasa lega. Tetapi tekanannya masih ada karena aku adalah…

View original post 398 more words

Leave a Reply

